Kemeja Katun Pria Berbahan Stretch

anda kesusahan mencari kemeja pria yang berbahan nyaman, bagus, dan tidak meninggalkan style?
anda sudah bosan kemeja yang selalu begitu begitu saja? mainstream yaa??

kami ada untuk anda, kami punya semua yang anda butuhkan. di toko kami yang bertempat di jakarta selatan ini, sudah banyak kemeja yang kita produksi, dari kemeja yang polos sampai kemeja yang bermotif keren dan kekinian. kemeja yang kami produksi ini, memiliki bahan yang berkualitas dan tahan lama. kenapa kami memilih bahan katun? karena dengan bahan katun ini, akan terasa nyaman dipakai karena bahannya memang lembut, bahannya juga tidak membuat anda kepanasan dan gerah. karena bahan katun terbuat dari serat kapas yang alami oleh karena itu ringan dan nyaman dipakai.
teksturnya halus, oleh karena terbuat dari serat natural maka tidak membuat alergi. selain itu, bahan katun juga memiliki banyak variasi yang sangat beragam.

Dan untuk masalah warna, karena bahannya katun warnanya bakal tahan lama dan begitu pun tekstur bahannya. ketika di setrika warnanya tidak memutih karena terlalu panas. bahan stretchnya membuat kemejanya tidak terlihat kebesaran saat dipakai


disini kami menawarkan berbagai jenis kemeja pria katun stretch yang bermotif

-kemeja lengan panjang putih mix hitam
-kemeja lengan pendek biru mix batik
-kemeja lengan panjang hitam garis putih
-kemeja lengan pendek putih mix batik hitam
-kemeja lengan panjang khakis mix batik
dan masih banyak kemeja yang kami produksi

harga yang kami berikan juga relatif murah, untuk end user harganya berkisar 75.000-90.000
untuk agen dan reseller tentunya harganya lebih murah, karena kami juga membuka peluang bagi yang ingin berbisnis online shop. untuk jadi reseller dan agen kami ketentuan dan persyaratannya juga sangat gampang dan tidak menyusahkan anda,
untuk info pendaftaran dan ada yang ingin bertanya tanya seputar kemeja protechno silahkan hubungi kami di sosial media di bawah ini:

WA/SMS: 0896 3727 1558
BBM: 7C85BD7D
LINE: @hanyf29

Ciptakan peluang berbisnismu!






0 komentar: