Jual Kemeja Flannel Pria

sudah banyak yang berjualan kemeja dengan harga yang murah tapi kualitas juga murahan,
sudah banyak juga yang berjualan kemeja berkualitas tapi harga relatif mahal atau sulit dijangkau.
sulit mencari kemeja murah tapi kualitas bagus?
nah itu dia, ane juga bingung dimana yaa.....
tapi sorry yaa, ane udah nemu dimana tempat atau toko online dengan harga murah tapi kualitasnya juga bagus......
disaat krisis rupiah jatuh dan harga serba meroket, ane  mencari cari tempat atau toko yang punya kemeja murah tapi tetap berkualitas, dari ujung jakarta sampai ujung bandung ane riset trus mana ya kemeja yang murah. setelah lamanya mencari nan jauhhhhh..... akhirnya ane menemukan dimana semua orang bisa jangkau...... ternyata ga usah jauh jauh nyari, tinggal rogoh kantong ente ambil handphone dan cek IG ane: @kemeja_zone.id.

ane dan tim ane adalah distributor kemeja dengan harga kaki lima tapi kualitas bintang lima. kemeja yang tim ane bikin ini berbahan katun, bahannya lembut dan gampang disetrika. bahan nya tidak panas ketika dipakai. untuk masalah penjahitannya, tim ane sudah menjamin kualitas jahitan benang yang bagus, untuk masalah warna kemeja, tidak mudah hilang atau pun pudar. ketika di setrika warnanya tidak memutih karena terlalu panas, karena bahan katunnya yang tahan dari panas setrika.

ane disini menawarkan berbagai jenis kemeja pria dengan berbagai motif yang berbeda dari yang lainnya,

-kemeja lengan panjang hitam mix putih
-kemeja lengan pendek biru mix batik
-kemeja lengan panjang khakis mix batik
-kemeja lengan panjang putih mix batik
dan masih banyak kemeja kemeja yang bagus

harga yang tim ane tawarkan tidak terlalu merogoh kocek yang banyak, kemeja kami harganya berkisar 130.000 untuk end user
harga untuk agen dan reseller sudah tentu lebih murah. kita memberikan kesempatan buat siapa aja yang mau berbisnis, kita membuka peluang agen dan reseller. untuk pendaftaran ada ketentuan dan persyaratan yang mudah banget

bagi yang mau menjadi agen atau pun reseller, atau ada yang mau bertanya seputar kemeja protechno ini, silahkan kontak kami di beberapa sosial media:

SMS/WA; 0896 3727 1558
BBM : 7C85BD7D

Ciptakan peluang berbisnismu!



0 komentar: